Terbaru

Pelantikan LDK 2014/2015

Written By Ldk Unrika on Jumat, 12 Desember 2014 | 08.30

Ldk Unrika - Sabtu, 29 November 2014. Hari yang menjadi saksi teman-teman Lembaga Dakwah Kampus Universitas Riau Kepulauan,dengan dilantiknya beberapa nama yang diamanahkan menjadi pengurus Ldk Unrika periode 2014/2015. Acara yang berlangsung singkat namun hikmat, bertemakan "Memimpin dari Hati, Untuk Generasi Insani" dan di awali dengan pembacaan Surat Keputusan dari Bapak Dahrul Aman Harahap,S.Pt,MM,M.Pd selaku Wakil Rektor III.

Selepas pembacaan SK, dilanjut dengan pemanggilan beberapa nama-nama pengurus yang terpilih.
"Alhamdulillah, pelantikan pengurus Ldk Unrika berjalan lancar dan terbilang sukses, dengan dihadiri dari beberapa alumni unrika yang pernah menjadi pengurus dan anggota Ldk Unrika dari periode yang berbeda. Tidak lain untuk menjaga silaturahim antar keluarga Ldk unrika." Kesan dari Riki Pratama, selaku Ketua terpilih Ldk Unrika periode 2014/2015.

Pada awalnya Riki ingin memberikan kejutan kepada anggota dan teman-teman Ldk Unrika, dengan merahasiakan atas kehadiran beberapa Alumni yang hadir.Dan ternyata berhasil, terbukti dari beberapa kader Ldk Unrika terkejut dengan kedatangan beberapa alumni yang turut serta menyukseskan acara yang bersejarah tersebut.

"Saya tidak tahu, ternyata alumni akan hadir. Soalnya info dari ketua, alumni pada sibuk dan berhalangan hadir. Sukses deh buat ketua (sambil tersenyum". Tutur Ikro pengurus yang ikut dilantik.
Tidak hanya teman-teman dari Ldk Unrika yang hadir, namun terlihat juga beberapa teman-teman dari Unit Kegiatan Mahasiswa Unrika yang lainnya. Seperti SAMBA Radio, HIMPALA, dan MENWA.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh teman-teman mahasiswa dan organisasi lainnya. Mulai dari GEMA PEMBEBASAN Kepri, IMMPB Politeknik Negeri Batam, STIKES Awal Bros, dan MUSISY UIB. Kurang lebih 60 orang yang hadir, menyaksikan momen bersejarah bagi Ldk Unrika tersebut.

Sedikit Tausyiah yang disampaikan oleh Ust. Ahmad T Darussalam, untuk memberikan materi bertemakan Malam Pertama di Alam Kubur membuat hadirin yang hadir terteguh, dan diakhiri dengan muhasabah yang membuat Tamu undangan terbawa suasana.

Pelantikan Lembaga Dakwah Kampus Universitas Riau Kepulauan ini diharapakan tidak sekedar menjadi agenda Ceremonial belaka, namun sebagai acara untuk menambah ilmu, memperkuat iman kita, dan untuk memperbaiki diri kita agar lebih baik lagi. (Ikro.red)













 




Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar