Terbaru

Kelas Desain Angkatan I

Written By Ldk Unrika on Kamis, 15 Januari 2015 | 07.44


Batam 1/15/2015 - Dalam memperingati hari Ibu yang berselang beberapa hari yang lalu, lembaga dakwah kampus UNRIKA ( Ldk Unrika ) punya cara yang sedikit berbeda. Selain mengadakan "Pelatihan kerajinan Membuat Bunga Akrilik" ada satu agenda lagi, yaitu "Lomba Mendesain Kartu Ucapan Hari Ibu".

Dan peserta yang ikut pun terlihat sangat antusias, tidak hanya anggota LDK unrika, namun Alumni Mahasiswa Unrika yang pernah ikut LDK Unrika pun turut serta. Terlebih lagi, ada beberapa desain hasil karya teman kita dari FORSIMA UNIBA ( Forum Study Islam Mahasiswa UNIBA ) ikut berpatisipasi, namun karena momen ini baru pertama dilakukan teman-teman Ldk UNRIKA maka hanya bersifat internal. Tapi target di agenda selanjutnya, peserta akan dilibatkan untuk umum, mengingat antuisiasme yang tinggi. Begitulah yang disampaikan oleh Ikro Bismitama selaku salah satu panitia pelaksana agenda.

Hasil desain yang terpilih meliputi dua kriteria, pemenang berdasarkan voting jumlah 'Like' yang paling banyak dari ikhwan dan akhwat. Serta penilaian langsung oleh tim penilai panitia.

Berdasarkan hasil keputusan penilaian dari juri, maka terpilihlah akhi Romi Mailandy sebagai juara pemenang lomba desain dari ikhwan, dan ukhti Lia Asyfini sebagai juara pemenang lomba desain dari akhwat. Sedangkan penilaian berdasarkan voting terbanyak jatuh pada Hasbi Sagala dari ikhwan dan Khadijah Hafiz Siregar dari akhwat.

Semoga hasil karya ini menjadi motivasi buat teman-teman Ldk Unrika khususnya untuk mengajarkan dan berbagi ilmu yang telah didapatkan kepada teman, sahabat, dan orang-orang disekitarnya.

Dan buat para finalis, tetap terus berkarya. Karena apapun hasilnya, teman-teman sudah mau belajar dan menambah ilmu yang semoga bermanfaat.
Barakallahu Lakuma Wabaraka'alaika.....

Tetap terus berkaya
Semoga Bermanfaat

TTD


Panitia Pelaksana


Berikut hasil karya mereka, dan teman-teman yang turut serta "Lomba Desain Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu"















Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar