Terbaru

aku mencintaimu karena Allah...

Written By Unknown on Jumat, 22 Mei 2015 | 19.33

aku mencintaimu karena Allah...
aku bukanlah wanita yang kuat
tapi, aku mencoba untuk menjadi wanita yang kuat , karena Allah meciptakanku sebagai khalifah
dan oleh sebab itu aku harus bisa memimpin diriku sendiri, dan menjadi wanita yang tegar dan kuat dalam menyelesaikan permasalahan.
disaat permasalahan datang bertubi-tubi, Maka aku harus selalu sabar dan tetap tersenyum dan mengatakan kpd dunia"aku kuat" masalah itu datang karena Allah menguji kesabaranku.
setiap permasalahan itu datang, aku harus sabar dan selalu bersyukur.
apa kata Allah :
" bersyukurlah kepadaKu maka akan Kutambah nikmatmu".
keep istiqomah teman-teman dan tetap semangat dalam menyambut masa depan karena kita tidak sendiri, kita ada Tuhan yang selalu melihat kita, menyamangati kita. Sabar, selalu bersyukur, dan semangat.

*salampagi,selamatpagi#
hari mendungtpihatiqutakkanmendung

Rahmadani
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar