Terbaru

Home » » Hai hai hai, Saya Romi dan Saya Akan Menulis

Hai hai hai, Saya Romi dan Saya Akan Menulis

Written By Unknown on Minggu, 24 Mei 2015 | 12.21

Assalamua'alaikum 
Postingan ini saya rilis malam-malam. Maaf karena saya ini penulis nokturnal yang hanya akan menjadi penulis kala malam. Dalam dunia superhero mungkin saya cocok menjadi batman. Ada satu cerita unik yang kemudian membuat saya kembali bergairah untuk kembali menulis. ketika tim humas LDK Unrika membuat peraturan untuk pengurus (LDK Unrika). perturan yang bernama piket menulis. ini adalah piket berikut yang mungkin membuat kader lalai dari tanggung jawab setelah piket bersih-bersih musholah.
piket nulis?, awal mendengar ini merupakan hal yang menarik, dan saya terlibat di dalamnya, sebuah kebanggaan pastinya mempunyai tempat untuk mengekspos karya. Mungkin ini tulisan pertama saya untuk berada di tempat ini. Jujur sebenarnya saya belum ada persiapan untuk ini, karna imajinasi juga datangnya angin-anginan. tapi saya di anjurkan untuk menulis apa saja. Semula saya hari ini ingin mengcopy karya orang lain di sini tapi saya tidak ingin melakukan hal tersebut, karna itu hanya membuat mental saya lemah, maka untuk tahap awal ini saya ingin berkenalan saja, 
saya romy mailandi, hobby dalam bidang menulis juga baru saja dan belum punya banyak pengalaman. beberapa tahun terakhir memang ada sedikit tulisan yang saya rangkai sendiri baik dari imajinasi atau pun berdasarkan realita, dalam menulis cerita pun saya lebih kepada gaya penulisan umum, sesuai usia, namun belum ada rencana untuk pembukuan, walaupun sebenarnya saya punya banyak cerita-cerita unik dan sebuah pengalaman yang aneh, karna memang saya seorang yang mempunyai rasa ingin tau yang tinggi dan juga humoris.
ada harapan untuk merilis buku bukan prioritas untuk hal bisnis ataupun karir namun hal utama adalah untuk warisan generasi berikutnya. semangat menulis memang seharusnya sudah dimulai dari dini, pengaruh teknologi membuat kita menjadikan dunia untuk serba instan sehingga kemampuan kita yang terpendam hanya akan terus terpendam jikalau tidak kita record dengan menulis, oleh sebab itu berkarya lah selagi muda untuk prestasi diusia senja, salam kenal.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar