Terbaru

KALAM EDISI MEI 2015

Written By Unknown on Rabu, 06 Mei 2015 | 18.50


Dept. Syiar dan Dakwah - memasuki mei 2015 dept. syiar dan dakwah LDK Unrika telah mengagendakan rangkaian kalam (kajian umum malam jum'at) tiap pekannya. dengan menghadirkan pemateri yang mumpuni.
pada pekan pertama ust. Suntama Al-hafidz dihadirkan untuk menyampaikan materi dengan tema "rajab: Assalamualaikum ramadhan". pada kesempatan ini ust. Suntama akan menyampaikan bagaimana kiat memaksimalkan ibadah dibulan rajab sebagai pemanasan menjelang ramadhan dan bagaimana mempersiapkan diri  menghadapi bulan suci ramadhan yang sudah didepan mata.
Pada pekan ketiga, masih dalam suasana kebangkitan nasional negara kita yang jatuh pada tanggal 20 mei, kalam hadir dengan tema "Islam Harus Bangkit". posisi umat islam sangatlah penting bagi kemajuan dan kebangkitan Indonesia. secara sederhana jika ingin Indonesia bangkit maka yang harus dibangkitkan adalah ummat Islam. untuk menyampaikan materi yang luar biasa ini, dept. syiar dan dakwah LDK Unrika menghadirkan pemateri yang juga luar biasa dan sudah tidak asing lagi di kota Batam. Ust. Ispiriani Hamdan LC, MA. yang selalu piawai dan berhasil mengambil hati dan membakar semangat pendengarnya.
ada yang istimewa pada pekan terakhir dibulan mei ini, ekonomi syariah adalah sebuah konsep ekonomi islam  yang sama sama kita percaya dapat memakmurkan sebuah bangsa. lalu bagaimana makmurnya sebuah keluarga yang menerapkan ekonomi syariah di dalamnya?. untuk menyampaikan materi yang spesial ini, akan dihadirkan pula seorang pemateri yang spesial. Ust. Arie Setiawan, SE. yang merupakan alumni LDK Unrika serta alumnus Unrika Batam.
kalam akan hadir setiap hari Kamis malam pukul 21.00-22.00 WIB. bertempat di musholah Al-amar kampus Unrika Batam. mari bersama-sama hadir dan meraup segudang manfaatnnya. (MN)

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar