Terbaru

Home » , , , » Ketika Semua Agama Benar-benar Mengajarkan Kedamaian

Ketika Semua Agama Benar-benar Mengajarkan Kedamaian

Written By Unknown on Minggu, 17 Mei 2015 | 19.17


Tentang nobel, untuk mereka yang mengupayakan perdamaian dunia walau yang mereka lakukan hanya "say quote". lalu sebuah panggung perserikatan bangsa-bangsa yang membicarakan perlindungan hak asasi manusia yang justru mentah dan tak mampu menembus tepian gaza. ketika pendidikan barat begitu ngototnya meminta kita saling menghormati tapi kenapa mereka malah mengadakan perlombaan melukis Nabi yang begitu kami dihormati. impian akan dunia yang saling menghormati, menyayangi, mengasihi, mentah.
para imam dari masing-masing agama dunia berdiri diatas mimbarnya, semua berteriak lantang menggagas perdamaian yang katanya memang ada dalam kitab-kitab mereka, ada yang mengaku tanpa paksaan, ada yang mengaku dipenuhi cintakasih, ada yang katanya penuh dengan maaf dan senyuman lalu mengapa mereka terdampar dilautan lepas hadapan berbagai negara dan tak satupun yang menarik ke dermaga. lalu bagaimana dengan anak-anak yang kedinginan dan mati diatas suhu ekstrim gaza dikisah lalu.
ketika semua agama benar-benar mengajarkan kedamaian, ketika itulah rasanya saya begitu ingin Dalai Lama turun dari tibet dan bercerita tentang kedamaian itu lagi kepada murid-muridnya.

(lupi sakura)
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar