Terbaru

Home » » Subhanallah! Gempa Tapi Masjid Tetap Kokoh

Subhanallah! Gempa Tapi Masjid Tetap Kokoh

Written By Unknown on Rabu, 06 Mei 2015 | 03.33

Gempa berkekuatan 7,8 yang menimpa meluluhlantakkan Negara Nepal pada 25 April 2015 lalu kini menyisahkan sebuah tanya. Mengapa bisa? Ya, mengapa bisa kuil hancur akibat gempa, sedang masjid tidak.

Aneh, itulah yang kini di rasa oleh warga Nepal khususnya. Namun, keanehan tersebut berlaku juga bagi rakyat Indonesia yang mayoritas Islam. Yang pasti, inilah rahasia Allah mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Laman Liputan6 merilis judul berita: "Gempa Nepal Luluhlantakan Kuil Bersejarah" pada 30 Apr 2015 sembari melampirkan gambar-gambar kuil yang hancur akibat gempa.

Hal yang berbeda terjadi kepada masjid yang berada di Nepal yang dekat dengan area gempa. Di kabarkan masjid tidak terjadi kerusakan, sehingga para jamaah merasa tidak terganggu dalam beribadah di masjid.

Dilansir laman Merdeka (5/3), memuat judul berita "Warga Muslim Nepal Bersyukur Tak Ada Masjid Rusak Akibat Gempa", sebuah laporan informasi dari Nepal. Dan berikut sekilas isi beritanya.
Masjid Jami di Bag Bazaar, Ibu Kota Kathmandu, Nepal itu masih berdiri tegak. Tak ada dinding terkelupas atau bahkan retak. Aktivitas di sekitar area masjid sangat ramai. Pertokoan mulai buka, walau madrasah masih tutup.

sumber
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar