Terbaru

Bagai Pertanda

Written By Ldk Unrika on Kamis, 14 Mei 2015 | 23.49

2 hari lalu aku sempat menonton sitkom preman insyaf. sudah tentu kalian telah manduga siapa yang akan kita bahas. Dialah seorang aktor senior yang hari ini pergi meninggalkan dunia.
Pada episode tersebut kang Bahar (Didi Petet) memutuskan untuk insyaf dari dunia preman yang dia geluti sejak muda. Di hadapan semua anak buahnya, ia mewariskan tahta pimpinan preman kepada tangan kanan yang sudah dia anggap seperti adik sendiri, Muslihat (Epy Kusnandar). Episode yang lumayan emosional. panorama yang tergambar saat itu di tengah padang berkumpul sekelompok preman bawahannya, Bahar hadir didampingi Muslihat. ia terlihat tua, lelahnya begitu tergambar. lelah akan semua yang ia jalani selama ini. namun sebelum ia pergi entah mengapa wajahnya terlihat begitu puas dan siap, demikian yang terjadi di layar kaca, dalam cerita rekaan.
2 hari kemudian, di dunia nyata namun fana ini, ada cerita yang tak direka terjadi. Kang Bahar si raja preman yang baru saja pensiun dari dunia preman pergi untuk selama-lamanya.
Dia seniman. Sama seperti seniman yang lain ia mampu mendramatisir sebuah cerita menjadi sentimentil. padu antara nyata dan reka. 
selamat jalan seniman. anda luar biasa.....

Lupi Sakura


Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar