Terbaru

Home » , , » Kelas Inspirasi Muslimah (Edisi 13 mei 2015)

Kelas Inspirasi Muslimah (Edisi 13 mei 2015)

Written By Unknown on Rabu, 13 Mei 2015 | 03.13


kelas inspirasi muslimah malam ini menghadirkan salah satu kader LDK untrika, Asrifa Rahmah yang akan menginspirasi dengan se-luar biasa mungkin.

jangan lupa hadir di sekretariat LDK unrika mulai pukul 21.00 malam ini. raih ispirasi grin emotikon
Kemuliaan Seorang Wanita ...
Aku bangga terlahir sebagai seorang wanita.Begitu mulianya seorang wanita,sehingga Allah meletakkan surga di bawah telapak kaki seorang ibu. Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Allah menyematkan wanita sholeha sebagai perhiasan dunia yang terindah. Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Rasul mengatakan seorang wanita sholeha lebih baik daripada 1000 lelaki yang sholeh.

Aku lalu bertanya,sesungguhnya apa yang membuatku bisa begitu mulia? Apakah ketika aku menjadi seorang wanita karir? Apakah ketika aku bisa merebut posisi laki-laki di ranah pekerjaan? Apakah ketika aku bisa menjadi pemimpin kaum lelaki? Apakah ketika aku bergelar sarjana,master dan doktor? Apakah ketika pesona tubuhku melenakan jutaaan pasang mata yang melihatnya? Apakah ketika aku merasa bisa berdiri sejajar dengan kaum lelaki di sektor publik?..................

Penasaran...kelanjutan nya...????? Jom berbagi inspirasi..sharing dikelas inspirasi muslimah... Ayo akhwat ditunggu kehadiran nya...ya..
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar