Terbaru

Home » , » ku hanya hafal 7 ayat dan aku berhak menyempaikannya

ku hanya hafal 7 ayat dan aku berhak menyempaikannya

Written By Unknown on Minggu, 10 Mei 2015 | 18.13

INI seorang lelaki Amerika. Suatu ketika ia sholat di sebuah masjid. Setelah selesai, lelaki ini berdiri dan segera mengambil mikrofon.

Dibacanya al-Fatihah dengan suara lirih melemah yang tidak dipahami kecuali oleh mereka yang memahami surat tsb. Lantas berlinanglah air matanya lalu segera berlalu ke luar.

Imam masjid tersebut mengikutinya dan menanyai alasan terhadap sikap yang dilakukannya tadi.

Lelaki Amerika itu menjawab: “Aku baru dua hari masuk Islam. Kubaca sebuah kitab terjemahan tentang Islam. Kudapati hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, ‘Sampaikan dariku walaupun satu ayat.’ Dan aku hanya hafal 7 ayat. Maka aku lantas menyampaikannya.”

kita tak perlu menunggu menghafal 30 juz untuk menjadi seorang penyampai kebenaran.

sumber

1 komentar :

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar