Terbaru

Moslem's Zombie

Written By Unknown on Jumat, 05 Juni 2015 | 17.32

Bagi yang pernah menonton resident evil atau memainkan gamenya, pasti sudah sangat akrab dengan kata zombie. Mayat hidup dari manusia-manusia yang terjangkit virus "T", yang memangsa dan memakan otak manusia. 
Tapi sebenarnya zombie telah lama dikenal didunia ini khusus bagi umat Islam. Namun zombie ini bukan seperti zombie yang akrab dibenak kita masa ini. Zombie yang diceritakan dalam sejarah Islam.
Sekitar tahun 1550 masehi, saat portugis membawa masuk budak-budak afrika ke Brazil untuk dipekerjakan di kebun tebu mereka. Hampir semua budak-budak tersebut beragama Islam. Saat itulah sejarah masuknya Islam di negara sepakbola itu bermula. Semakin pesatnya perkembangan jumlah penduduk islam brazil membuat penganut agama lain terancam. dan akhirnya seperti biasa yang terjadi sekarang, dilancarkanlah pemusnahan etnis Muslim hingga mereka yakin bahwa Islam telah habis waktu itu.
Tapi rupanya tidak, upaya menegakan negara Islam sesungguhnya pernah terjadi di Brazil. dan tersebutlah pahlawan itu. Ia bernama Zombie. 
Mungkin bagi pembaca akan sulit mempercayai karena sosok zombie telah lebih dulu dan lebih akrab kita kenal sebagai sosok monster. Mungkin ini adalah salah satu upaya mengikis budaya dan nilai agama ini dari kehidupan. Dengan menjahatkan hal-hal yang sesungguhnya kebaikan. dan hal ini bukanlah isapan jempol ataupun hoax. sejarah ini tertulis dalam buku "100 Tokoh Islam Berpengaruh Terhadap Sejarah Dunia" karya Jihad at Turbani. buku yang ditulis sebagai riset tandingan. walau upaya zombie menegakkan islam di tanah brazil tidak memuncak karena ia kemudian dihabisi oleh para pederi. 
Peristiwa ini mengajarkan pada kita, bahwa untuk mengetahui bagaimana kita dihancurkan, kita perlu kembali melirik sejarah.


Disampaikan oleh : Putria
Biro Mentoring LDK UNRIKA




Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Kalam

Kalam
Edisi 28 April 2016

join us

join us
klik

FSLDK INDONESIA

FSLDK INDONESIA
Klik gambar